Black Haul


Heyyoo! Did I tell you that black is my favorite color? I wear black clothes, pants, or headscarves almost all the time. Tapi sebagai Lipstick Lover, aku nggak punya lipstik hitam, karna aku mikir aja.. mau dipake kemana coba? Pake lipstik warna merah yang jreng dikit aja suka di protes, warna agak vampy juga sama, gimana kalo hitam?.


Seperti biasanya, Haul ini bersifat kolektif. Nggak semuanya gue beli secara bersamaan berhubung budget terbatas, di tambah belum punya penghasilan sendiri, jadi tau diri aja hahaha. Some of these products are actually goodie bag things that I got from Make Over Beauty Class, which I've talked about in this post. Yuk langsung bahas detail produk apa aja yang ada di "Black Haul" ini!


1. E.L.F Contour Palette (IDR 145,000) from TWLCosmetics
Waktu itu TWLCosmetics lagi ngadain bazaar di Living World Alam Sutera. Tentu saja aku penasaran dooong, langsung deh capcus kesana. Kalo kalian baca blog aku, sebenernya dari lebaran tahun kemaren ELF Contour Palette ini udah masuk wishlist ku. Walaupun sempet galau mau beli ELF atau City Color, mau beli ditempat atau online aja, akhirnya di bungkus juga ELF Contour Palette nya karena udah penasaran! Review menyusul yaa.

2. Revlon Super Lustrous Lipstick - Sandalwood Beige (IDR 38,000)
I just wanted on the go lipstick shade that can never go wrong. Buat dibawa kemana-mana di dalam tas untuk touch up atau ganti warna lipstik kalo bosen. Warnanya cakep, mengingatkan aku sama Colourpop's Instigator Ultra Matte Liquid Lipstick versi lebih gelap dan agak kecoklatannya. Please don't judge me for buying more lipstick.

3. Make Over Eye Brow Pencil - Black Lines (IDR 69,000)
Karena pensil alis Lofess yang aku beli beberapa bulan yang lalu terlalu coklat kemerahan. I know it shouldn't be a problem since I wear headscarf and I don't have to match my eyebrow with my hair colour or my headscarf. Tapi setelah nyobain pensil alis Make Over pas ikut Beauty Class nya, langsung suka, dan terngiang-ngiang terus, jadi beli deh.

4.Make Over Eye Liner Pencil - Royal Blue (Goodie Bag Freebie/IDR 69,000)
I am honestly impressed by Make Over Eye Liner Pencils!. Pilihan warnanya banyak bangeeet, bahkan nude juga ada, teksturnya creamy, dan waterproof!. Make Over makin kesini makin kece banget produk-produknya. Saya suka saya sukaaaa!.

5. Make Over Lip Balm Lip Nutrition - Melon (Goodie Bag Freebie/Idr 38,000)
It's an okay lip balm.. Aku suka wangi melonnya, dan cukup melembabkan bibir juga. Tapi kemasannya bikin agak susah untuk pakein lip balm nya langsung ke bibir *males ngotorin tangan*.


Belakangan ini emang aku nggak banyak belanja make up, soalnya yang aku punya sekarang aja masih belum habis. Kalo beli lagi, takut mubazir. Tunggu ya review dari produk haul aku ini, insya Allah minggu ini atau minggu depan bakal aku bahas satu-persatu. Terimakasih sudah mampir! :)

Comments

  1. Elf contour nya ada di wishlisht aku.
    Lip balm makeover juga baru beli😁

    ReplyDelete
  2. I love black too! These look like great products. Gemma x
    www.jacquardflower.uk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW: ELF Contouring Blush & Bronzing Powder (St. Lucia)

Lipstik Matte Lokal #2 (Beware, It's A Long Post)