New Viva Stuffs!


Assalamu'alaikum, sebelumnya gue ngucapin Selamat Idul Adha ya untuk kalian yang kemarin merayakan. Gimana lebarannya? Ada yang cuti/bolos kah di hari ke jepit? Atau tetap harus masuk sekolah/kuliah/kerja di hari Jum'atnya? Kaasiaaan... (geleng-geleng kayak Upin Ipin). Seperti yang bisa kalian lihat, gue belanja make up lagi hahaha setelah Early September Haul, tidak butuh waktu yang lama buat gue untuk memendam gelora api yang membara di hati gue setiap gue ngelewatin konter make up, yang selalu berujung dengan isi dompet menjadi terbakar.



Percaya nggak kalo total belanjaan gue yang ini nggak sampe 100ribu? Percaya lah ya, secara Viva terkenal sama produk-produknya yang super affordable dengan kualitas yang tidak boleh di pandang sebelah mata juga, contohnya Eyeshadow Cream yang sudah gue bahas sebelumnya di post yang --> ini <--. Sebenarnya ada satu yang kagak ikut ke foto, yaitu si astringent/toner, gara-gara saking nggak sabarnya pengen langsung colek-colek esedo baru, si toner pun tertinggal di dalam tas. Yasudah lah... Mari kita bahas satu per-satu.




Viva Perfect Shape Matic Eyeliner in Blue (IDR 42,000)
Black and brown eyeliners are so boring right? Pengen coba warna baru. Sering sih denger kalo warna biru, ijo, ungu gitu-gitu katanya bikin mata warna coklat jadi keliatan lebih POP alias lebih mencolok. Terus gue nonton tutorial Kathleen Lights yang terinspirasi sama campaign-nya Lily Collins untuk Lancome yang pake eyeliner biru juga. Walaupun sangat sadar kalo eyeliner ini gue pake sekali sebulan juga belum tentu, tetep aja gue penasaran. Jadi lah gue beli ini. Soalnya gue baca review di Female Daily katanya beneran waterproof dan smudge proof. First Impression-nya sih eyeliner ini creamy tapi nggak lembek, jadi nggak seret dan bikin kelopak mata sakit pas lagi di olesinnya, dari swatch juga kalian bisa liat kalo pigmentasinya oke, di tangan sama di kelopak mata sih sekali gores aja udah nongol, tapi kalo di water line mesti bolak-balik ngolesinnya biar lebih jelas warnanya. Waterproof dan smudge proof nya juga terbukti bener.


Top row (from left to right) : Eyeshadow cream silver-orange-purple, Perfect Shape Matic Eyeliner (Blue)
Bottom row : Viva Fin Touch Blush On Red Orange

Viva Eyeshadow Cream in Silver, Orange, & Purple (IDR 9,000 - 12,000)
Setelah nyobain yang warna putih dan coklat, gue bertekad buat beli warna lain, dan pilihan pun jatuh kepada tiga warna ini. Semuanya shimmery. Swatches di atas itu nggak menggunakan eyeshadow base/primer sama sekali, and see how pigmented they are!. Tapi walaupun mereka pigmented, seperti yang gue sarankan di postingan tentang eyeshadow cream Viva sebelumnya, pemakaian base/primer sangat di anjurkan supaya eyeshadow cream ini lebih awet di kelopak mata dan terhindar dari creasing 


Clockwise from top left : BH Cosmetics California Palette Dusty Rose Blush, BH Cosmetics California
Palette Pink Coral Blush, Jordana Powder Blush Touch of Pink, Viva Red Orange.


Viva Fin Touch Blush in Red Orange (IDR 5,250)
CHEAPEST BLUSHER EVERRRR! Tertipu sama packaging-nya yang mirip sama eyeshadow cream, gue pikir blush ini teksturnya sama-sama krim. Tapi gue salah, bego-nya gue pun nggak nanya juga ke BA-nya haha, pokoknya pas BA-nya ngasih tau kalo yang wadahnya putih itu blush, gue ho'oh-ho'oh aja. Eeeh pas sampe rumah gue toel, loh kok kering amat? Ealaah ternyata powder blush toh (-____-*) #kecewasamakebodohandirisendiri. But wait for it... Gue sama sekali tidak kecewa sama blush ini kok!. Entah kenapa namanya di awali sama "Red" padahal menurut penglihatan gue yang rada siwer, di blush nya nggak ada merah-merahnya sama sekali. Red Orange ini lebih tepatnya adalah warna peachy orange yang cocok banget sama kulit gue yang nggak putih-putih amat ini. Gue suka banget, tapi gue males sama baunya yang kayak bedak nenek-nenek, nyengat banget! haha walaupun lama-lama bakal ilang juga sih...


Untuk blush gue sengaja swatch berdampingan sama blush lain yang gue punya, cuma buat perbandingan juga, dan buat membuktikan kepada diri gue sendiri kalo gue nggak beli warna yang sama kayak yang gue punya!. Untuk sementara gue kasih quick review dulu ya... Nanti kalo gue udah test drive bener-bener baru deh gue review detailnya. Hope your guys have a wonderful week ahead! Sampai ketemu di post selanjutnya, dan terimakasih sudah mampir! :D

Comments

  1. Lagi cari eyeshadow nih, ini worth it gak sih dibeli? Kadang kalau lihat harganya yang murah jadi ragu2, manusiawi kan ya XDD;;

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. worth it sih menurut aku, aku punya yg warna coklat sering banget aku pake sehari-hari.. iyaa aku juga awalnya ragu, tapi setelah coba yang coklat dan suka, rasanya ga rugi coba-coba beli dengan harga segitu. tapi harus pake primer sih soalnya gampang creasing, apalagi yang shimmery.

      Delete
    2. Gitu ya, mau beli tapi maju mundur, aku gak suka buang2 barang soalnya walau gak sesuka apapun hahaha mendingan gak dibeli daripada dibuang, aduh sayang amat duitnya

      Delete
    3. aku juga sama mbak ga suka buang-buang. kalopun ga suka ya dipaksain pake juga biar ga mubazir, atau di kasih ke sodara aja.. makanya kalo aku beli juga pilih warna yang wearable, jadi pasti suatu saat pasti kepake :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW: ELF Contouring Blush & Bronzing Powder (St. Lucia)

Lipstik Matte Lokal #2 (Beware, It's A Long Post)